Selasa, 26 Januari 2010

CARA ORDER

Ketik : Nama Produk, Nama, Alamat, BCA/MANDIRI
SMS ke : 08999088883

Call only : 083888888-40
**kalau tidak ada hal penting, mohon jangan telpon yah
**apalagi pagi-pagi, owner masih ngorok ..Zzz...Zzz..


Kami akan mereply no rekening kami.
setelah uang ditransfer, kami baru mengirimkan barangnya via tiki/JNE.
Harga produk belum termasuk ongkos Kirim.
Ongkos kirim setiap kota beda2.
Bisa Cek ongkosnya di www.jne.co.id
atau telpon 021-29278888


Disini tidak ada tipu menipu, setiap barang yang hilang atau tidak sampai.
Akan dipertanggung jawabkan oleh kami atau pihak ketiga yaitu JNE/TIKI.
Review & Testimonial (klik sini)
Silahkan lihat bukti pengiriman kami : klik sini
Atau silahkan melihat testimonial saya di forum :
klik sini

Selain berjualan produk beauty, sudah banyak yg saya jual.
harganya pun beragam, sampai saat ini aman-aman saja kok ^o^


Barang akan dikirim setelah uang diterima.
Paling lama 1x24 jam.
Kalau transfer pagi, sy bisa kirim hari ini jg.
tp kl transfer kesiangan, mgkn kirimnya keesokan harinya.
Kalau memang ada Sesuatu yg menghalangi waktu saya buat mengirimkan barang kalian. Saya akan konfirm ke kalian via SMS


**
Sebagian besar transfer yang masuk sebelum jam 2 siang, akan dikirim hari ini juga.
transferan yang masuk setelah jam 2 siang akan dikirim pada keesokan harinya


Setelah 1 hari kemudian dari hari pengiriman, kalian bisa cek status barang melalui nomor resi yang saya berikan di website :
www.jne.co.id atau nomor telpon jne kota anda.
www.tiki-online.com atau nomor telpon tiki kota anda.

Apabila setelah 3-4 hari dari hari pengiriman, barang belum tiba.
Kalian bisa sms saya, saya akan membantu kalian cek di pusat.
Kalau baru 1-2 hari, mohon bersabar yah ditunggu lagi.
karena kita pakai yang tarif reguler, estimasi 1-3 hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar