Sabtu, 23 Januari 2010

Scam Buyer - Penipuan ala pembeli

Bukan penjual saja yang menipu pembeli.
Tetapi sekarang banyak pembeli yang mencoba-coba menipu penjual.
Benar-benar PENIPU KEPARAT !!!!
Hidup keluargamu secara turun temurun tidak akan tenang dan akan melarat.
Bagaimana bisa sukses, mau makan saja dengan cara menipu.
Kalau memang tidak punya, jangan serakah!!
Apa yang bukan hak milikmu, jangan serakah!!

Saya sudah pernah beberapa kali ditipu oleh penjual.
Sekarang saya berperan sebagai penjual pun masih beberapa kali bertemu pembeli yang mencoba-coba menipu dengan segala Cara.

Mulai sekarang saya akan mengumpulkan data2 pembeli yang mencoba menipu saya...
penjual lain juga boleh mengumpulkan data2 mereka...

Jangan biarkan mereka berkeliaran dengan nyaman dan bebas.
Kita perkecil ruang gerak mereka.. !!!!

SCAM BUYER

**sudah beberapa data saya hapus...**
saya segera memasukkan data2 yang masih tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar