Rabu, 04 Agustus 2010

Dodora - memerahkan bibir, puting payudara dan daerah V





Harga Rp 95.000,-

Hasil Permanen!!!
DODORA ASLI!

beda dgn CH3RR^ P*NK BI*GL*


Dodora Nipple Pigment Skin Lightening 15gr

PUNYA BIBIR HITAM? PUNYA PUTING HITAM?
atau daerah "V" hitam..
ayo dikembalikan jadi pink, biar manis ^o^"

Fungsi untuk memerahkan bibir atau puting payudara Anda. bisa dipake di daerah V jg.



CARA ORDER:

Ketik : BDodora, nama , alamat..

sms : 08999088883



REVIEW
Dodora hasilnya bener2 luar biasa, cepet banget kelihatan hasilnya, saya jadi gak terlalu pake lipstik biasa waktu dandan berangkat kerja.
yoko juga gitu, kulit saya jadi lebih cerah dibandingkan sblm pake yoko. pdhl sy pakenya irit2 aja hehehe.. tru maskernya bikin wajah saya jadi halus dan lebih putih, komedonya terangkat semua, saya pernah pake masker lain tapi hasilnya gak maksimal. gitu sis pengalaman saya pake produk dari sist :)




REVIEW Baru di desember

Dari FB (masakan sis Ana enak2 loh.. murah2 lagi..) boleh coba mampir ke FBnya



Dodoranya bagus


REVIEW 1
Sis yang beli MEILIBAHENLING, DODORA DAN NOSE UP
Dodora juga buat bibir gak kering dan jadi merah

REVIEW 2
Sis yang beli DODORA DAN NOSE UP
Bibir aku jadi kayak make lipstik mlulu...

REVIEW 3
Dodora bagus, baru pake bibirku gak item lagi.
Kalau begini, aku baru seneng...
REVIEW 4
tanggal 6 november mulai order
tanggal 9 desember,
lagi apus sms, sy iseng smsin pas mo hapus sms sis disengata.
sy tanya, "gimana sis nose dan dodoranya? bagus gak?"
Dodora aku pake terus tiap sblm tidur, bibirku jadi warna pink nihhh
Udah berubah, belum jadi merah.. tapi kayak pink tua gitu


REVIEW 5
ada yang sms, tanyain masker.
ngomong punya ngomong, ternyata dulu prnh bli dodora sm sy
Aq suka banget sama dodoranya.
aq udah pake 4 bulan, bibir aku merah terus
sy bilang, "sis lama amat, sampe 4 bulan baru ada hasil"
oh ternyata di klarifikasi, maksudnya begini tohhh
REVIEW 6
Dari sis di Samarinda
November di order
Desember order lagi
sy bilang
"wow ordernya banyak amat sis? emangnya bagus?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar