Sabtu, 28 Agustus 2010

Whitening Soap from Japan


Kulit anda sangat berharga. Manjakanlah dengan yang terbaik. MET SOAP di penuhi oleh kandungan yang kaya dengan bahan-bahan premium seperti Alpha Arbutin (zat whitening premium beraksi ganda) dan Glutathione yang dapat memutihkan kulit.

Bahan lainnya termasuk moisturizer kulit alami yang terbuat dari minyak kelapa sawit, dan ekstrak kedelai. Semua itu berkhasiat meratakan garis dan bercak tubuh, menjadikan kulit anda lembut, halus, dan cerah.

Gunakan MET premium whitening soap setiap pagi & malam hari, dan rasakan hasil yang menakjubkan.

Alpha Arbutin adalah ekstrak dari tanaman bearberry yang langka di dunia, dan di akui ilmuwan dunia sebagai the number one master anti-oxidant. Hasilnya, kulit yang indah, sehat dan berkilau.




SMS : 08999.088883






IDR . 230.000,-
Sabun MET Whitening adalah produk premium dari Jepang. Orang Jepang telah lama dikenal atas kecantikan kulit mereka yang terang dan bercahaya dan merupakan kulit yang terbaik di Asia. Kelebihan MET Whitening Soap adalah kandungan bahan - bahan premium seperti Alpha Arbutin dan Glutathione yang dapat memutihkan kulit anda, serta membantu memudarkan stretch marks, flek dan dark spots. MET Soap juga membantu mencegah proses tyrosinase* dan melindungi kulit dari sinar UV matahari yang dapat menggelapkan, bahkan merusak kulit anda.


*Tyrosinase: Pembentukan melanin (pigmentasi warna gelap) pada kulit.


Mengandung Bahan - Bahan Aktif :

Alpha Arbutin: Ekstrak dari tanaman Bearberry ini adalah pemutih alami ganda yang menghambat aktivitas tirosinase kulit untuk mengurangi pembentukan melanin dan bahkan keluarnya flek. Alpha Arbutin diakui ilmuwan sebagai zat anti-oxidan nomer 1 dunia, yang bahkan lebih baik dari Hydroquinone ataupun ekstrak Pepaya. Bentuk Alpha (a-glucosidic) menghambat aktivitas tirosinase lebih efektif daripada versi beta. Bentuk alfa menawarkan stabilitas dan kemanjuran tinggi yang mengarah pada pencerahan kulit, mengurangi bintik-bintik, penuaan dan perlindungan terhadap sinar UV.
Glutathione: Telah lama dianggap sebagai master anti-oxidan alami dalam tubuh. Membantu dalam detoksifikasi, meningkatkan system kekebalan tubuh, dan memiliki sifat mencegah kanker. Tetapi salah satu manfaat yang popular adalah manfaat pemutihan. Glutathione dalam MET SOAP memberikan efek peremajaan, serta cerah yang bercahaya pada kulit anda.

Soy Isoflavon dan ekstrak Kedelai: Adalah mitra alami dari hormone wanita, Estrogen, yang umumnya digunakan oleh wanita sejak dahulu untuk menunda proses penuaan. Hasil regenerasi kolagen membantu menghilangkan garis-garis halus pada kulit.

Minyak Kelapa Sawit: Minyak pelembab kulit alami yang membuat kulit anda halus dan lembut. Gunakan setiap hari sebagai bagian dari whitening MET SOAP, itu dapat menambahkan penampilan muda dalam kulit anda.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar